kamus

Sabtu, 21 Juli 2012

pentingnya perawatan tubuh


kali ini ada sedikit tips nih tentang pentingnya perawatan buat tubuh, khususnya buat perempuan yang belum menikah. yup, buat kamu gan, cukup baca tanpa senyum-senyum sendiri ya,itung-itung buat pengetahuan.
truss buat kamu nih sist ga ada salahnya kalo dicoba. ini nih pertimbangan kenapa kamu harus nyoba tips ini. tapi sebelumnya mari kita bahas kenapa perawatan tubuh sangat penting bagi kaum hawa. tapiii buat kamu sist yang dari dulu ga suka ngrawat tubuh, lupain dulu deh kebiasaan itu, mari simak sejenak sepenggal kata berikut :


1. mulai biasain diri nyisir rambut sebelum dan sesudah tidur. hheem kebiasaan ini terkadang suka terlupakan. emang sih sebagian kaum pria suka dengan rambut sedikit acak-acakan pas bangun tidur, katanya itu face alami banget. tapi ga lucu dong kalo ternyata semaleman mimpi buruk terus rambut berantakan kaya sarang burung..??

2. mulai biasain ke salon, seperti perawatan tubuh, muka, rambut, dll. yupp, kalo kantong lagi kering bisa deh blanja lulur, shampo, sabun mandi, perawatan rambut, dan yang lainnya. biasain diri luluran juga bisa bikin semangat jalanin harimu loh sist.

3. mulai olahraga. haha yang satu ini nih emang aku akui untuk diriku sendiri susah banget kalo diajak olahraga. tapi sayangnya itu salah. kita sebagai wanita harus pinter-pinter menjaga keindahan tubuh yang udah dianugrahi oleh sang pencipta. masa iya cuma buat menjaga aja ga mau. emang mau sist kalo besok udah nikah terlihat bertumpuk-tumpuk lemak dibadan kita?

4. mulai ganti pakaian dalem dan bra dengan ukuran yang sesuai dan layak pakai. kebiasaan ini yang sering terlupakan. terkadang untuk sebagian orang berfikir karena pakaian itu dikenakan didalam, jadi ga perlu deh yang bagus bagus. tapi sayangnya pernyataan itu salah besar. entah kapan, yang jelas suatu saat nanti kita bakal menikah kan? ga lucu dong waktu malam perlama pake pakaian dalam and bra yang ga layak pakai..?? oohh no!!!

yup itu sedikit tips yang mungkin berguna buat kalian semua. tapi ada sedikit tips (lagi) nih buat kalian diluar perbincangan diatas :

mulailah membantu orang tua dengan melakukan pekerjaan rumah, seperti mencuci piring, mencuci baju, nyapu, ngepel, dll. ini akan sangan membantu kita kalo lagi berkunjung sampe nginep dirumah mertua. bakal ilfeel sang mertua bahkan sang suami kalo liat kelakuan kita yang males-malesan alias ga cekatan dalam mengerjaakan pekerjaan rumah. ini nih yang biasanya sang mertua (perempuan) lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup bagi anak laki-lakinya. satu tips yang penting, buat kalian sist mulailah belajar mencuci piring tanpa menimbulkan suara dari sang piring dan perkakas lainnya. jika ini terjadi terkadang menjadi dampak buruk buat kita. walaupun tidak terjadi secara langsung (karena sang mertua biasanya paling tidak suka jika hal itu terjadi). waspadalah :D

so, wujudkan sekarang! sebuah perjalanan bedar dimulai dari setitik langkah kecil. :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar