kamus

Selasa, 12 Juni 2012

Satu-satunya dan nomer Satu



Satu-satunya
Cuma kamu satu-satunya yang mau dengerin semua ocehan ku bak tape recorder yang kalo aku pencet, dia diem dan dengerin semua omongan ku kapanpun aku butuh
Cuma kamu satu-satunya yang bisa bikin aku bangkit bak pocong yang bangkit dari alam kubur
Cuma kamu satu-satunya yang nemenin aku saat aku bener-bener merasa bersalah akan sesuatu hal yang dulu pernah aku alami bak secangkir kopi yang nemenin kalo lagi begadang

Cuma kamu satu-satunya yang ada saat keputusanku salah dan harus menanggung resiko tentang apapun itu
Dan Cuma kamu satu-satunya pacarku yang aku sayang

Nomer Satu
Waktu itu aku buatin hiasan dinding bertuliskan namaku dan namamu, yang sengaja aku bikin biar bisa kamu liat tiap hari dan itu 1000% buatan tanganku sendiri, karena  cuma kamu yang nomer satu
Seringkali merasa ga enak badan karena tuntutan profesi, yaitu menjadi anak kost, dan kamu tetap berada disampingku, mendorong0dorong untuk pergi ke apotek, ke dokter, bla..bla..bla.. tapi bener-benerr  dah, Cuma kamu yang kaya gitu disini. Bener-bener kamu yang nomor Satu
Mupeng akan sesuatu, dan kamu yang membuatkan nya untukku. Dengan 1000% buatan tanganmu sendiri  (keyword:more) , Cuma kamu yang nomer satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar